Headlines News :
Home » » The Power of Colors: Bagaimana Warna dalam e-commerce dapat mempengaruhimu

The Power of Colors: Bagaimana Warna dalam e-commerce dapat mempengaruhimu

Written By Unknown on Kamis, Juni 06, 2013 | Kamis, Juni 06, 2013

Teori warna, ditemukan oleh Sir Charles Lemieiux, yaitu suatu ilmu yang kompleks yang melibatkan psikologi, fisika, persepsi warna, dll. Teori warna dapat menangani efek persepsi dan psikologis untuk berbagai kombinasi warna dan kontras.


Teori ini sangat rumit dan layak untuk dibahas, namun FeriNgeblog tidak akan membahas semuanya karna akan sangat panjang, pft....!

Posting kali ini mencakup beberapa cara bagaimana kamu dapat dipengaruhi / terpengaruh oleh sebuah warna, seperti bagaimana saat keputusan berbelanjamu dapat dikendalikan oleh pilihan yang tepat pada warna dalam toko-toko online (atau di website e-commerce): Berikutnya kalian dapat melihat trik warna tersebut!

Secara umum ... 

Bagaimana warna dapat membantu mempengaruhi suasana hatimu dan mendorong/mencegah kamu untuk bertindak - Inilah cara-cara kebiasaanmu yang dapat kamu kendalikan;

Note: Tabel ini menyederhanakan berbagai teori warna: tidak mencangkup perbedaan nasional dan budaya ke dalam account dan warna, yang tentunya juga mungkin bervariasi berdasarkan jenis kepribadian. Tabel ini meringkas reaksi terhadap warna tertentu dari rata pembeli AS:

Warna Membuatmu Merasa Implementasi
Blue Aman dan Nyaman Bagus, Jika Kamu membutuhkan orang" untuk mempercaimu
Hijau Tenang dan Percaya diri Bagus untuk membuat orang" menghabiskan uang mereka
Merah Berenergi dan Penuh Semangat Bagus, jika kamu ingin mengambil sebuah resiko
Kuning Optimis dan Ceria Bagus, Jika kamu ingin orang" merasa Senang
Pink Romantic and dreamy Bagus, untuk Pelanggan wanita
Orange Bersedia untuk bertindak Bagus, Jika kamu ingin orang" bertindak
Hitam Kuat dan Berkuasa Bagus, Jika kamu ingin orang" menghabiskan uangmu

Kebanyakan umumnya, warna-warna tenang (seperti hijau dan biru) membuat kamu merasa tenang saat warna-warna hangat (seperti merah, oranye dan kuning) menggairahkanmu.

Berdasarkan tabel di atas dan artikel ini, warna terbaik untuk berbisnis dapat diringkas sebagai:

Industri Warna
Kecantikan / Make up Memiliki hubungan yang kuat dengan kaum muda Dikaitkan dengan kemakmuran
Perbankan / keuangan Membuat orang" merasa aman Berkaitan dengan Uang dan keselamatan
Perjudian Berhubungan dengan energi, mendorong orang untuk mengambil risiko Dikaitkan dengan kemakmuran
Auto Berhubungan dengan energi dan kecepatan Dikaitkan dengan mewah (limusin hitam)

Statistik ...


Untuk mendukung teori di atas, berikut adalah beberapa hasil studi asosiasi warna yang ditanggalkan kembali pada tahun 2003:

Yang Dapat dipercaya:


Apa yang Paling Terkait dengan Kecepatan:


Yang terlihat berkualitas Tinggi:


Yang Terlihat mahal:

Saran.........

  

Jika Anda pembeli yang cerdas, Anda akan tahu bahwa:
  • Merah membuat mu merasa lapar; Jadi jika kamu melihat sesuatu yang berwarna merah dan merasa ingin membeli dan memakannya, inilah mungkin warnanya, bukan kamu yang sebenarnya;
  • Oranye membuat Anda merasa seperti berakting; jadi jika kamu ingin menekan tombol oranye yang manis dengan kata "Buy Now" / "Beli sekarang", mungkin ini warna tombolnya, bukan keinginanmu yang sesungguhnya;
  • Biru membuatmu percaya pembeli; Jadi jika beberapa website terlihat cukup terpercaya untuk berbagi informasi kartu kredit milik mu dengannya, Mungkin ini di desain untuk memberi pilihan, bukan perasaanmu yang sebenarnya.
  • Hijau membuatmu menghabiskan uang: Faktanya, seperti warna biru, ini membuatmu berpikir penjual terlihat cukup dapat dipercaya mempercayakannya dengan uangmu.
 Jadi bagaimana pendapatmu?

Share this article :
 
Admin : Facebook | Twitter | Google+
Copyright © 2013. FeriNgeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger